Ayu Thalia Ambil Langkah Hukum usai Percakapan Vulgar dengan Pria yang Diduga Hotman Paris Bocor

Senin, 06 September 2021 - 16:02 WIB
loading...
Ayu Thalia Ambil Langkah...
Di tengah perseteruannya dengan Nicholas Sean, anak Ahok, Ayu Thalia kembali diterpa masalah. Foto/Instagram Ayu Thalia
A A A
JAKARTA - Ayu Thalia kembali diterpa masalah di tengah perseteruannya dengan Nicholas Sean, anak Ahok. Beredar rekaman percakapan vulgar antara dirinya dengan seorang pria yang diduga pengacara Hotman Paris Hutapea di media sosial.

Menurut kuasa hukum Ayu Thalia, Rudi Kabunang, kliennya menjadi korban pemerasan atas kemunculan rekaman tersebut. Ayu pun tegas mengambil jalur hukum.



"Klien kami sudah melakukan upaya hukum kemarin ke Polda Metro Jaya. Sehubungan ada nomor WhatsAppnya, semua komunikasinya ada, dengan motif pemerasan," kata Rudi, dikutip dari tayangan infotainment di salah satu stasiun televisi swasta, Senin (6/9).

"Di mana Thata atau Ayu Thalia sudah mentransfer Rp250 ribu. Oknum itu di nomor rekeningnya atas nama Adam," kata Rudi.

Menurut Rudi, isi percakapan itu sebenarnya tak mengandung unsur pidana. Namun, orang yang menyebarkan percakapan pribadi itu patut ditindak secara hukum.

"Itu adalah percakapan pribadi antara dua orang karena tersebar di media jadi heboh. Tapi kalau kami lihat tidak ada unsur pidananya," ungkap Rudi.

"Siapa yang menyerbarluaskan ke media sosial atau apapun itu seharusnya itu yang harus diungkap," lanjutnya.



Sebelumnya beredar di media sosial rekaman percakapan Ayu Thalia dan seorang pria. Banyak yang menduga bahwa sosok itu adalah Hotman Paris.

Dalam percakapan berdurasi sekitar 3 menit itu terdengar percakapan bernada vulgar soal Ayu lebih menyukai 'daging ketemu daging', yang dianggap bermuatan unsur pornografi hingga ada kelompok yang melaporkannya ke Polda Metro Jaya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)